song

Selasa, 11 September 2012

Superman is dead....kalo menurut guw mereka bukan hanya sekedar bermusik....mereka juga memberikan kesan-kesan moral kepada siapa saja yang mendengarkan lagunya...buat guw...superma is dead adalah persatuan tiga sosok bobby cool,eka rock,dan Jerinx mereka membuat lagu dengan penuh penghayatan....walau musik mereka terlihat liar dan terkadang berkesan menyindir...tapi itu semua adalah fakta yang selalu terjadi di dalam kehidupan...baik dari masalah politik,,persatuan dan kemenangan....lagu mereka mampu membuat bagi siapa saja yang mendengarkan akan merasa lebih semangat menjalani hidup...namun bila bisa benar-benar bisa menghayati musik mereka...jujur saya bangga dan sangat senang menjadi OUTSIDER,,,di dini saya menemukan jati diri saya...dan apa yang telah selama ini tersimpan dalam hidup saya dan sebelumnya tidak saya ketahui..saya bisa mengenal teman-teman yang sangat bisa menghargai saya...saya merasa sangat tenang dan senang...jika kami sudah MERAPAT dan mengangkat gelas,,dan di iringi dentuman musik superman is dead...bagi saya itu adalah surga di mana saya bisa merasakanya di saat saya menginginkan...mungkin saat ini memang banyak yang menyalahgunakan nama outsider untuk membenci komunitas lain...bagi saya itu tidak penting....bahkan bisa di bilang saya benci mereka...karena itu bisa merusak nama baik OUTSIDER dan SUPERMAN IS DEAD itu sendiri....buat apa kita rusuh kalau damai itu JELAS TERLIHAT LEBIH BAIK....mungkin hanya perbedaan pendapat....tapi dari perbedaan itu sendiri kita akan mengetahui apa yang sebelumnya kita tidak mengetahuinya,,,sampai saat inipun saya masih ingin belajar lebih jauh tentang OUTSIDER,,,karena bagi saya OUTSIDER bukan hanya komunitas musik...karena kami juga ingin mencari persatuan...tanpa perang...tanpa rusuh....hanyalah kedamaian yang ada....karena tidak ada yang mengajarkan kita untuk berperang....bahakan dari AGAMA,,KOMUNITAS dan ORGANISASI pun TIDAK ADA YANG MENYURUH KITA UNTUK BERPERANG.......inget brotha...kita semua sama...rata....hanya jalan pemikiran yang berbeda....

CHERZ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar